free member bisnis internet marketing

Thursday, August 4, 2016

Aktris Cantik Cara Delevingne Suka Bersetubuh Di Pesawat


Cara Delevingne ternyata adalah gadis yang lumayan “nakal”. Bagaimana tidak, model dunia yang juga berprofesi sebagai aktris peran ini mengatakan bahwa ia kerap melakukan hubungan seks saat sedang terbang di dalam sebuah pesawat.

Hal ini dikatakan oleh Cara, saat ia dan Margot Robbie didwawancarai oleh LOVE Magazine. Model cantik dengan mata yang indah ini, mengakui bahwa ia kerap melakukan hal yang “liar” saat sedang dalam pesawat. Salah satunya adalah ia tak malu untuk melakukan hubungan intim, saat terbang menggunakan burung besi tersebut.

Cara juga menceritakan ia kerap ketahuan saat melakukan hal yang nakal tersebut di pesawat. “Aku sering melakukan hubungan seks di dalam pesawat. Tapi aku selalu ketahuan” ujar bintang film Suicide Squad ini mengakui “kenakalanya”.

Kata Cara, sulit untuk tidak ketahuan saat ia berhubungan intim dalam pesawat. “Ini super sulit untuk tak ketahuan, saat melakukanya dalam pesawat” tambah Cara Delevingne lagi.

Tanpa malu, Cara juga mengaku bahwa ia pernah kepergok oleh penumpang lain saat sedang melakukan hubungan intim di pesawat. Bagaiman tidak jika Cara, melakukanya di bangku penumpang dan membuat risih pengguna pesawat yang lain.

Meski begitu, wanita cantik ini mengaku cuek dan tak mempedulikan hal tersebut. “Aku melakukan hubungan intim di kursi dalam pesawat, dan ada seorang pria yang melihat hal tersebut” tutur Cara Delevingne. “Kami (Cara dan patnernya) akhirnya memberi tahu pramugari apa yang terjadi.

Kami bicara seperti ini ‘lelaki itu terus melihat ke arah kami, dapatkah Anda (pramugari) memintanya untuk berhenti?’ “ begitu pengakuan konyol dan nakal dari Cara Delevingne.

sumber: tukanggosip.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor