free member bisnis internet marketing

Thursday, August 4, 2016

Andik Pasti Kembali Ke Persebaya

Andik Pasti Kembali Ke PersebayaSalah satu winger terbaik Indonesia yang sedang berkiprah di Malaysia, Andik Vermansah, bisa dibilang sebagai ikon bagi Persebaya Surabaya 1927.



Nama sang pemain besar bersama Persebaya dan dia dianggap sebagai bintang utama sepak bola modern klub tersebut.

Menarik ketika Andik akhirnya membocorkan sesuatu yang mungkin ditunggu-tunggu bonek di seluruh Indonesia khusus kepada JawaPos.com.

"Cepat atau lambat saya pasti kembali ke Persebaya. Loyalitas saya tanpa batas untuk tim tersebut," ungkapnya secara gamblang.

"Meski begitu, saya menghormati kontrak saya di Selangor FA dan belum bisa memastikan kapan hal itu bisa terjadi," tambah dia.

Andik pun berkomentar terkait komentar Anggota Exco Toni Apriliani yang mengatakan bahwa hak Persebaya akan kembali dipulihkan.

"Jika seandainya memang benar Persebaya kembali, pasti saya sangat senang. Klub kesayangan saya bisa berlaga kembali di kancah sepak bola Indonesia," tuturnya.

"Jujur saya sangat sedih lihat anak-anak di Surabaya sekarang jarang memiliki turnamen seperti saat saya kecul dulu. Karena setiap turnamen memang biasa dihelat di lapangan Persebaya," kata Andik.

Ada satu hal positif lain yang diungkapkan Andik jika Persebaya benar-benar dipulihkan. "Jika hal tersebut benar, saya yakin bakal ada penerus Andik dan Evan Dimas yang bermunculan di Surabaya."

sumber: jawapos.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor