free member bisnis internet marketing

Saturday, August 6, 2016

Hasil Pertandingan Persib vs Perseru, Skor 0-1

Hasil Pertandingan Persib vs Perseru, Skor 0-1
Hasil Persib vs Perseru, Skor FT 0-1 ISC/TSC 2016 Hari Ini. Hasil ISC/TSC antara Persib vs Perseru berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Perseru. Gol tunggal Perseru dicetak oleh Amadou Gakou di menit ke 41. Maka dengan hasil ini membuat Perseru naik keperingkat 10 dengan raihan 17 poin. Sedangkan Persib masih tertahan di posisi 7 dengan 20 poin. Pertandingan selanjutnya Persib akan berhadapan dengan Barito Putera pada tanggal 13 Agustus di GBLA.

Jadwal ISC/TSC 2016 hari ini akan mmpertemukan Persib Bandung dengan Perseru Serui. Bertindak sebagai tuan rumah tentu Perseru menargetkan kemenangan di laga ini. Sedangkan Persib akan mencoba kembali menorehkan tinta emas di tanah Papua dengan kembali meraih kemenangan di laga ini.

Di match day ke 14 akhir pekan ini, Perseru Serui masih akan bermain di marakas sendiri kala menjamu tim kuat Persib Bandung. Sukses dengan kemenangan di laga kandang sebelumnya, tentu laskar Cendrwasih berharap kembali raih poin sempurna di laga kali ini.

Sempat babak belur di 4 pertandingan sebelumnya, akhirnya pekan lalu Perseru berhasil bangkit dari keterpurukan mereka. Anak asuh Agus Setyono sukses menggulung tim papan tengah PBFC lewat kemenangan telak 3-0. Tambahan 3 poin ini mampu mendongkrak Perseru naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 15 poind ari 13 laga.

Sementara itu di kubu tim tamu . Persib Maung Bandung datang ke Papua dengan bekal kemenangan tipsi 1-0 atas Persela di matc day sebelumnya. Performa Persib sendiri sejatinya belum bisa dikatakan stabil.  Alhasil hingga saat ini armada Djadjang Nurjaman belum mampu menembus posisi 5 besar kalsemen. Atep dkk bertengegr di urutan ke 6 dengan perolehan 20 poin dari 13 kali main.

Dalam tour mereka kali ini, jelas Maung Bandung kembali targetkan bawa pulang kemenangan. Tapi tentunya tak akan semudah itu menjegal Perseru di markas sendiri. Terlebih lagi tuan rumah sednag dalam kondisi on fire usai raih hasil positif di laga sebelumnya.

Maka jangan sampai terlewatkan partai seru dari lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di pekan ke 14 antara Persib vs Perseru yang akan digelar di Stadion Marora Papua siang ini pukul 14:00 WIB.

sumber: radarindo.com

1 comment:

  1. Yuk gabung di ROYALQQ.POKER
    Dijamin gak bakal nyesal..^^

    Yuk mari dicoba dan buktikan sendiri

    ReplyDelete

sponsor