free member bisnis internet marketing

Monday, August 8, 2016

Paul Pogba Ancang-Ancang Kembali Ke Manchester United


Manchester United semakin dekat dalam upayanya untuk mendapatkan kembali Paul Pogba dari Juventus dengan rekor transfer dunia senilai £89 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.
United juga masih akan membayar bonus berdasarkan penampilannya maupun biaya-biaya lain yang membuat nilai tersebut akan lebih meningkat lagi.
Gelandang berusia 23 tahun itu meninggalkan United pada tahun 2012 dengan nilai hanya £1,5 juta.

Rekor transfer sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan nilai £85 juta pada tahun 2013.
Pogba akan menjalani pemeriksaan kesehatan dalam waktu beberapa hari mendatang sebelum resmi bergabung ke Old Trafford.

Manchester United juga masih harus mencapai kesepakatan kontrak pribadi dengan gelandang asal Prancis tersebut namun diperkirakan tinggal menunggu formalitasnya saja.
Berita tentang pemeriksaan kesehatan beredar sebelum pertandingan FA Community Shield, yang direbut Manchester United setelah mengalahkan Leicester dengan angka 2-1.
"Mengagumkan pemain sebaik itu bersama kami. Akhirnya kami bisa mendapatkannya," kata manajer Jose Mourinho kepada BT Sport setelah laga tersebut.


"Dia datang ke pihak pemenang, satu tim yang meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya, final Piala FA dan hari ini. Dia harus kerja keras untuk masuk tim."
Selama empat musim memperkuat Juventus, pemain nasional Prancis ini membantu klubnya meraih empat juara liga.

Dia akan menjadi pemain keempat yang direkrut Mourinho, setelah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic,
dan Henrikh Mkhitaryan.

Pogba awalnya bergabung dengan United dari klub Prancis, Le Havre, tahun 2009 ketika masih berusia 16 tahun dan hanya tampil dalam beberapa pertandingan sebelum kontraknya habis pada Juli 2012 lalu.

sumber bbc.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor