free member bisnis internet marketing

Monday, August 8, 2016

ARSENAL Ungguli MANCHESTER CITY Skor 3-2 Laga Persahabatan


Hasil Laga Persahabatan antara Arsenal vs manchester City Senin dini hari ( 8/8 ) di akhiri dengan skor 3-2 untuk kemenangan teh Gunners. Ketiga gol kemenangan ARsenal masing-masing disumbangkan oleh Iwobi, Walcott dan Akpom. Sednagkan dua gol balasan dari The Cityzen lahir lewat kaki Sergio Aguero dan Iheanacho.

Manchester City jutrsu sanggup unggul lebih dulu lewat aksi Sergio Aguero usai memanfaatkan asist terukur Sterling ketika laga berjalan setengah jam.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal terus menggencarkan serangan. Namun tehGunners baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 50 babak kedua lewat gol Iwobi. Tak lama berselang anak asuh Arsenen Wenger sukses membalikan keadaan berkat sumbangan gol dari Wlcott di menit ke 73. Serta makin menjauh dengan keunggulan 3-1 setelah lahirnya gol Akpom menit ke 86.

Iheanacho mampu perkecil kedudukan memasuki akhir pertandingan usa memanfaatkan umpan Jesusu Navas. Namun sayangnya City tetap tak ammpu mengejark ketertinggalan dan kalah 3-2atas Arsenal.

Berita sebelumnya

Partai berkelas kali ini diperkirakan bakal jadi laga pra musim terakhir bagi kedua tim sebelum kembali mentas di kompetisi BPL musim depan. Dengan demiian jelas Arsenal dan Manchester City bernafsu besar untuk raih kemenangan di laga malam ini .

Dalam laga ujicoba terakhir jelang musim baru Arsenal akan dipertemukan tim yang cukup kuat yakni Manchester City. Sebelumnya tim asuhan Arsene Wenger telah menjalani empat laga ujicoba dan mereka berhasil menciptakan tiga kemenangan melawan MLS All Stars, Guadalajara dan Viking.

Dan satu laga lagi mereka harus puas berbagi poin dengan Lens dimana yang harus berakhir dengan skor 1-1. Meski hanya laga ujicoba, namun skuat Arsenal berambisi besar untuk menjaga catatan baik mereka kala melawan City, karena dalam lima pertemuan terakhir mereka Arsenal belum pernah merasakan kekalahan dari Citizens.

Laga ujicoba bertajuk misi balas dendam akan dirasakan oleh pemain Manchester City dalam laga ini. Datangnya pelatih baru bakal menjadi warna yang baru bagi Citizens. Bahkan laga ini juga merupakan ajang pembuktian jika kedatangan Pep Guardiola membuat perubahan besar bagi Manchester Biru ini.

Penampilan Manchester City dalam laga ujicoba pra musim kemarin tidak berjalan mulus, mereka kalah melawan Bayern Munchen dan menang melawan Borussia Dortmund dengan melalui drama adu penalti. Hasil itu tidaklah cukup bagi mereka untuk pembuktian dalam menjelang musim baru di Liga Inggris.

Dari sisi head to head. Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, nampak arsenal mampu mendominasi kemenangan dengan hasil 3 kali menang 2 kali draw dan belum pernah sekalipun kalah atas The Cityzen. Pada hasil terbaru bentrokan kedua tim Mei lalu, Arsenal dan City hanya mampu bermain imbang 2-2.

So.. siapakah yang akan mampu buktikan keperkasaan mereka sebagai raksaksa daratan Britania Raya ?? Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung live streaming Arsenal vs Manchester City, malam ini mulai pukul 00.00 WIB.

sumber: radarindo.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor