free member bisnis internet marketing

Sunday, August 14, 2016

Pelajaran Mati Sia-Sia Karena Kecanduan Game Online

Pelajaran Mati Sia-Sia Karena Kecanduan Game Online

Sebuah peristiwa mengenaskan tengah viral alias menjadi buah bibir penghuni jagat maya.
Peristiwa tersebut diposting oleh pengguna akun jejaring sosial bernama Ana Gaos pada Kamis (11/8/2016).

Dalam insiden tersebut, seorang remaja berusia 18 tahun meregang nyawa yang merupakan buntut dari kecanduan game online.

Postingan tersebut menyebutkan mayat remaja itu ditemukan di tempat bermain game online.
Disinyalir, menurut postingan itu, jantung remaja tersebut berhenti berdetak karena pengaruh medan magnet monitor komputer.

Berikut peristiwa lengkap yang diunggah Ana Gaos:

Untuk pembelajaran kita semua terutama anak-anak kita.

Sekira pukul 19.00 WIB di salah satu rumah yang berada di Jalan Mustika Bumi Sooko Permai (BSP), dan kebetulan di lantai duanya dipakai untuk game online, ada seseorang yang sedang main game on line meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Naufal Hanifa Fadlurrahman 18 tahun, warga Kemantren Wetan, RT 02, RT 01, Ds. Gedeg, Mojokerto.

Sesuai dengan informasi, almarhum yang merupakan putra dari dr. Zulfakar SpOG pemilik Klinik Mutiara Hati, bermain sejak pukul 16.00 WIB di tempat tersebut.

Setelah mendapat telepon dari Kanit Reskrim Polsek Sooko, Team PMI segera bergerak menuju ke lokasi kejadian di mana korban meninggal dengan posisi masih duduk dan menghadap ke komputer yang masih menyala.

Tetapi, atas permintaan keluarga, korban tidak diizinkan dievakuasi menggunakan mobil PMI dan bahkan dimasukkan kantung jenazah pun tidak berkenan.

Akhirnya korban yang baru lulus SMA tahun 2016 dan sudah diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dievakuasi menggunakan mobil milik Klinik Mutiara Hati.

Banyak di RRC, sekarang juga terjadi di Indonesia.
Orang tua anak ini lulusan FK Unair Surabaya.
Menurut sobat-- dokter ahli--, penyebab kematian mendadak saat main game bisa jadi karena heart arrythmia, pengaruh medan magnet akumulatif monitor komputer.
Waspada bagi yang sudah punya anak remaja seneng main game sampai lupa waktu.....

sumber: tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor