free member bisnis internet marketing

Saturday, August 6, 2016

Putra Sulung Arifin Ilham Menikah di Usia Belia


Putra sulung Ustaz Arifin Ilham yang bernama Muhammad Alvin Faiz menikah pagi ini. Alvin menikahi seorang mualaf keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou.

Akad nikah berlangsung tadi pagi pukul 06.00 WIB di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2016). Masjid Az Zikra dipenuhi oleh ribuan tamu undangan yang menyaksikan prosesi akad nikah tersebut.

Ditengok di akun instagram milik Alvin, Alvin_411, dia mengunggah foto momen akad nikahnya itu. Dia menuliskan tanda pagar #NikahMuda dan #AkadNikah dalam postingan tersebut.

Usia Alvin memang masih muda yakni 17 tahun. Dia juga aktif di berbagai media sosial seperti twitter, ask.fm dan snapchat.

Istri Alvin, Larissa juga aktif di media sosial yang sama dengan suaminya. Larissa yang dua tahun lebih tua dari Alvin itu juga sempat mengunggah foto undangan pernikahannya 26 hari lalu lewat akun ask.fm.



"Undangan hanya untuk kerabat dan keluarga tapi karena banyak sekali yang bertanya apa fans boleh hadir atau tidak kenal boleh hadir ga, Jadi aku mutusin aku akan bagiin undangan secara random untuk 10 orang saja untuk yang ingin sekali hadir tanggal 6 Agustus di akad dan resepsi aku, Dan pasti bisa hadir, Bisa ask ke aku dengan kata "saya", Aku akan pilih 10 orang random," tulis Larissa.


Ternyata pengikut Alvin di ask.fm juga menagih undangan yang sama. Alvin kemudian membagikan 15 undangan kepada pengikutnya di media sosial itu secara acak lewat ask.fm per 13 Juli 2016.

Alvin kemudian mengunggah undangan lengkapnya di media sosial yang sama. Di situ tertulis bahwa keduanya sama-sama anak pertama. Desain undangan didominasi warna hijau dan sederhana.

Foto-foto akad nikah Alvin dan Larissa juga menyebar di media sosial facebook. Salah seorang pemilik akun Ruslan Abdul Gani mengunggah foto Alvin dan Larissa memegang buku nikah.

"Bagi yang masih jomblo, seharusnya malu ama dhe Alvin dan larissa yang baru berumur 17th tapi sudah berani mengambil kesempatan untuk membina rumah tangga yang samara. Alhamdulillah. Ternyata, menikah itu, ukurannya adalah "mampu". Bukan usia," tulis Ruslan.

Soal usianya yang masih muda, Alvin juga bercerita lewat akun instagram miliknya. Dia menulis lokasi tempat pengurusan syarat pernikahannya itu di Pengadilan Agama Cibinong.


"Alhamdulillah tepat hari ini Kamis,28 Juli 2016 kami baru saja menyelesaikan proses permohonan izin negara untuk pernikahan kami, karena di bawah umur prosesnya sangat panjang tapi alhamdulillah Allah lancarkan semuanya, semoga lancar sampe pernikahan nanti ya tidak ada kendala-kendala lagi," tulis Alvin.

sumber: detik.com

0 comments:

Post a Comment

sponsor